Tawaran Pelatihan Penyusunan Skala & Statistik


Lama nih gak aktif ngeblog akhirnya kangen juga. Berharap muncul ilham buat bikin tulisan di blog, eh ternyata yang muncul ilham buat pelatihan ato sejenisnya. maklum juga sih knapa ilham bikin tulisan belum bisa muncul, soalnya ada deadline bikin tulisan juga buat buku tentang organizational development sama temen-temen. Kira-kira klo misalnya ini, misalnya lho…. aku bikin pelatihan tentang penyusunan skala (likert, thrustone, semantic differential) ada yang tertarik gak ya? Ato sebaiknya aku bikin pelatihan sehari tentang analisis statistik menggunakan SPSS ya?

15 Responses to “Tawaran Pelatihan Penyusunan Skala & Statistik”

  1. berapa duit ? Free ?

    Ato perlu EO ? Aku mau lho jadi EO-ne… he he he …

  2. SPSS mungkin akan jauh lebih bermaanfaat luas…mungkin lho mas..hehehe

  3. Just passing by.Btw, your website have great content!

    _________________________________
    Making Money $150 An Hour

  4. Hendra Prasetyo Says:

    Bagus tuh, Om Sami’an. Boleh bawa anak gak? Maklum, belum dapat baby sitter, jadinya sekarang aku sendiri jadi baby sitter. Segera deh. Tawari dulu ke teman-teman dekat atau mahasiswamu buat pemanasan dan cari format yang pas, habis itu bersertifikat ^^. Lumayan euy… Aku ngikut… daftar jadi peserta, statistik ku udah payah dan berkarat lagi he..he…

  5. ayo pak…
    kapan??
    ikut…
    tapi jangan mahal-mahal..
    mw dua-duanya, soalnya emang penting;-)

  6. appreciativeorganization Says:

    Pak Sam
    Saya selaku praktisi HRD yang lagi kebingungan bikin alat tes sendiri
    bisa gak diterangin dikit gimana sih caranya bikin alat tes untuk nyeleksi seorang operator
    alat tes yang simpel dan murah ya pak….

  7. Dear Mas,

    Napa gak buat konsultan pilkada aja mas. sekalian melatih para timses nya.

  8. Nanik Wijayanti Says:

    Wah, mau banget. sudah lama aku ingin belajar bikin penelitian kualitatif dan kuantitatif. tTwaran pelatihan penyusunan penelitian pakai skala maupun statistik, tentu tawaran yang menyenangkan.

  9. Mau dong asal terjangkau, tidak mahal…..

  10. Hendra Prasetyo Says:

    Yang pertama penyusunan skala dulu aja, terus baru yg pakai spss. Aku daftar, Boss… Ayo buruan, sak selak otak makin gokil…

  11. senang sekali, kapan dan dimana??? berapa??? atw bisa gak diundang ke Flores untuk kasih maternya???

  12. Rizqy Amelia Zein Badjabir Says:

    pak.. kira2 november entar UP3 mau ngadain pelatihan statistik.. ntar pak sam yg ngisi yaaa..

  13. Assalamualaykum pak…
    ini dari mantan muridmu, yang kini pergi jauh. hehehe…
    saya mau ikutan, kalo memang bisa menawarkan hal yang sangat bermanfaat buat saya. Ditunggu kunjungan baliknya ya pak. semoga dapat terjalin kerjasama yang saling bermanfaat setelah ini…

  14. bobby mohammad Says:

    saya tertarik transformasi data ordinal ke data interval dengan SPSS

  15. ulyniamy Says:

    ijin untuk me-link blognya pak samian…

Leave a Reply

